Artis Duo Alfin dan Ayu Anjani D’Academy Pukau Penonton

  • 0

Artis Duo Alfin dan Ayu Anjani D’Academy Pukau Penonton

Tags :

Category : Masyarakat

Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Deli Serdang Ke-71 tahun 2017,artis dangdut Duo Alfin dan Ayu Anjani D’Academy yang berasal dari Deli Serdang memukau ribuan penonton di Lapangan Tengku Raja Muda Lubuk Pakam,Minggu malam (9/7),serta di tampilkan pertunjukan rakyat bertemakan kebersihan lingkungan yang berjudul “Panglima Lajang Tua(Panglatu)”,cerita rakyat Pisang Emas dan tari-tarian Melayu.

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan yang hadir bersama Wakil Bupati H Zainuddin Mars, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK ,Wakil Ketua DPRD Imran Obos SE,Sekdakab Drs.H.Asrin Naim,Ketua Dharmawanita Persatuan,unsur FKPD,Sultan Serdang T Ahmad Tala’a,SKPD,para Camat.

Bupati H. Ashari Tambunan dalam sambutannya mengatakan kita patut bersyukur,Kabupaten Deli Serdang memiliki keragaman budaya dalam khasanah kehidupan berbangsa dan bernegara. Ini adalah kekayaan yang merupakan kebanggaan bersama dan sekaligus kekuatan kita untuk membangun daerah ini melalui nilai-nilai kegotongroyongan dan kekompakan sebagaimana yang telah diwariskan pendahulu kita sejak dulu kala.Untuk itulah,Hari Jadi Kabupaten Deli Serdang yang ke-71 kali ini kita isi dengan menyelenggarakan malam pagelaran budaya rakyat. Pagelaran ini tentunya memiliki arti penting dan bermakna strategis,sebagai upaya kita untuk menjaga ,melestarikan dan sekaligus mewariskan budaya kepada generasi penerus kita.

Oleh Karena itu,pada kesempatan yang teramat istimewa ini,saya mengajak seluruh masyarakat di daerah ini untuk menjadikan malam pagelaran budaya rakyat ini sebagai momentum terbaik pembinaan seni budaya dan sarana hiburan sekaligus menumbuhkan rasa kecintaan kita terhadap budaya sebagai kearifan lokal.Terima kasih dan apresiasi yang tulus kepada seluruh pihak, khususnya seluruh panitia yang telah menggagas acara ini dengan baik,semoga apa yang kita lakukan pada hari ini akan lebih memperkokoh persaudaraan dan kebersamaan kita dalam bingkai kebhinekaan, Dirgahayu Kabupaten Deli Serdang ke-71.

Sebelumnya Ketua Umum Panitia Pagelaran Seni Budaya dalam rangka HUT Kabupaten Deli Serdang Sekaligus Asisten I Sekdakab Deli Serdang Dedi Maswardy S.Sos,MAP pada laporannya mengatakan acara malam pagelaran budaya rakyat Deli Serdang selanjutnya akan dilaksanakan pada hari Jum’at 14 Juli 2017 bertempat di Lapangan bola pasar 13 dusun 19, Desa Bandar Kliffa kec. Percut Sei Tuan,Kemudian pada hari Sabtu 15 Juli 2017 bertempat di Lapangan Bola Kaki Desa Tengah Kec. Pancur Batu dan hari Minggu 16 Juli 2017 di Lapangan Bola Kaki Desa Medan Krio Kec.Sunggal.


Leave a Reply