Bupati Ashari Tambunan Lantik Pejabat Eselon II

  • 0

Bupati Ashari Tambunan Lantik Pejabat Eselon II

Tags :

Category : Pemerintah

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan melantik Dedi Maswardy,S.Sos,MAP menjadi Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Deli Serdang,Selasa (4/7) di Kantor Bupati, Lubuk Pakam .

Dedi Maswardy S.Sos ,MAP yang sebelumnya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Deli Serdang menggantikan Asisten I Drs H Syafrullah S.Sos MAP yang memasuki masa pensiun terhitung Juli 2017.

Bupati H Ashari Tambunan yang hadir bersama Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars, Ketua TP PKK dan Wakil,Ny Hj Yunita Ashari Tambunan,Ny Hj Asdiana Zainuddin,Sekdakab Drs H Asrin Naim,para Asisten,Staf Ahli Bupati,Ka Badan Kepegawaian Daerah Drs H MA Yusuf Siregar MAP dan pimpinan SKPD lainnya serta para Camat se jajaran Pemkab Deli Serdang mengatakan kita memiliki cita-cita untuk mewujudkan Deli Serdang yang maju,berdaya saing,religius dan bersatu dalam kebhinekaan. Untuk mewujudkan cita-cita ini tentunya membutuhkan persiapan perencanaan dan pelaksanaan kegiatan dengan baik,dan penunjukannya dalam jabatan ini tentunya didasarkan pada penilaian bahwa dipandang mampu dan cakap diberi kepercayaan yang erat kaitannya dengan apa yang hendak kita wujudkan tersebut.

Oleh karena itu diminta untuk mengoptimalkan perannya sesuai dengan Tupoksi yang dimiliki, laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan, bekerjalah sesuai dengan ketentuan peraturan dan perundangan yang berlaku dan jangan melakukan perbuatan di luar ketentuan yang ada. Diingatkan Bupati bahwa tanggung jawab dan beban tugasnya kedepan dipastikan akan semakin berat,disamping untuk menyahuti berbagai tuntutan kebutuhan masyarakat yang terus berkembang dari waktu kewaktu, juga dalam mengantisipasi berbagai permasalahan yang terjadi belakangan ini,terkhusus yang menyangkut penyelesaian persoala-persoalan pertanahan di daerah ini.

Kepada pejabat yang lama yang telah memasuki purna bakti diucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pengabdian yang telah diberikan dengan baik selama ini.


Leave a Reply